PT. Benih Citra Asia turut serta di acara Jateng Agro-innovation Expo (JAE) 2024

Dipublikasikan Oleh Admin 07 Sep 2024, 10:18 AM

PT. Benih Citra Asia turut berpatisipasi dan mendukung penuh acara Jateng Agro-inovation Expo (JAE) 2024, pada 21-26 Agustus 2024 yang berlokasi di Agro Center Soropadan, Jawa Tengah. Bukan sekadar ajang pamer dan jualan, acara ini juga menjawab tantangan modernisasi pertanian, untuk meningkatkan produksi hasil tani.

Jateng Agro-innovation Expo (JAE) 2024

Diramaikan dengan ribuan pengunjung dan diikuti 270 stan dengan mengusung tema Semangat Inovasi Pertanian Mewujudkan Kedaulatan Pangan Menuju Indonesia Emas 2045.Perhelatan JAE 2024 diharapkan dapat menginspirasi anak muda, masyarakat, dan pelaku petani khususnya dalam usaha pertanian. Mengingat lahan pertanian yang semakin berkurang, padahal jumlah penduduk terus bertambah.

Hal tersebut dapat diatasi dengan meningkatkan produktivitas pertanian melalui teknologi dan kualitas benih yang unggul seperti produk Bintang asiA, dengan inovasi teknologi yang dipamerkan, penggunaan combine harvester, smart farming dengan memanfaatkan Internet of Thing (IOT), hingga pembudidayaan dengan alat pendukung termutakhir.