Kunjungan kerja dari perusahaan India Chamunda Agro di kantor PT Benih Citra Asia

Dipublikasikan Oleh Admin 24 May 2023, 03:34 AM

PT Benih Citra Asia menyambut kedatangan kunjungan kerja dari perusahaan India Chamunda Agro pada 20-21 Mei 2023. Kunjungan tersebut terkait studi benih yang nantinya akan ditanam di India. Benih Unggul Mentimun Bintang Asia merupakan salah satu benih yang dilirik oleh Sanjeev Saroha, selaku Marketing Manager dari Chamunda Agro untuk nantinya ditanam dan dipasarkan di India.


Hari pertama tim Chamunda Agro setelah diskusi benih, diajak keliling kantor untuk melihat fasilitas dan infrastruktur yang ada di PT Benih Citra Asia. Mulai dari gudang penyimpanan benih hingga laboratorium riset sebagai alat utama dalam menghasilkan produk benih berkualitas unggul kepada petani.

Sanjeev Saroha dan rombongan pada hari kedua melakukan kunjungan ke lahan mentimun dan cabai besar milik petani Lumajang Jawa Timur. Beliau mengatakan bahwa hasil tanam benih Bintang Asia sangat bagus dan berharap nantinya Petani Chamunda Agro saat melakukan penanaman hasilnya memuaskan, serta dapat membangun sinergitas bisnis benih dengan PT Benih Citra Asia yang berkelanjutan.


Sanjeev Saroha juga menambahkan, kunjungan ini akan menguatkan kerjasama yang terjalin dan membuat petani di India menjadi lebih baik terutama dalam hal peningkatan hasil pertanian.