HUT ke-17 PT. Benih Citra Asia

Dipublikasikan Oleh Admin 04 Jan 2023, 02:53 AM



Perayaan ulang tahun perusahaan PT Benih Citra Asia merupakan salah satu rangkaian perayaan hari jadi terpenting dalam sebuah perusahaan yang dapat dihadiri oleh pelanggan, mitra, pemangku kepentingan, karyawan, dan masyarakat. Ulang tahun perusahaan juga bisa menjadi hari di mana manajemen dan petinggi perusahaan mengenang kisah sedih dan bahagia membangun perusahaan dari nol.

Selain itu, memperingati hari ulang tahun perusahaan juga bisa dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi antar karyawan yang mungkin jarang bertemu karena beda divisi dan menjalin silaturahmi antar klien di perusahaan. Untuk itu, ide dan konsep kreatif yang berbeda setiap tahunnya dapat membuat perayaan ulang tahun di sebuah perusahaan menjadi lebih semarak dan variatif, serta berkesan di hati para undangan yang datang.



Sambutan Presiden Direktur PT Benih Citra Asia Bapak Ir. H. Slamet Sulistiyono, S.P., IPM Dengan diadakannya HUT PT Benih Citra Asia ke 17 tahun 2023, semoga semakin maju, semakin berkembang, dan semakin berkah, bagi pemilik, karyawan, petani, dan masyarakat. Dan semakin banyak hubungan yang solid terjalin antar divisi.

Dan semoga bagi karyawan yang mendapatkan hadiah dari acara yang telah diadakan dapat bermanfaat bagi karyawan dan keluarganya. Semoga PT Benih Citra Asia semakin bermanfaat bagi semua orang.