Dinas Tanaman Pangan Hortikultura & Perkebunan Sulawesi Selatan berkunjung ke PT. Benih Citra Asia

Dipublikasikan Oleh Admin 17 Jun 2023, 01:38 AM

Pada tanggal 8/5/2023 Perusahaan PT. Benih Citra Asia mendapatkan tamu kehormatan dari perwakilan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Untuk meninjau bagaimana proses di perusahaan PT. Benih Citra Asia. Rombongan di sambut langsung oleh bapak Presiden Direktur H. Slamet Sulistiyono dengan suasana yang hangat.

"Dalam rangka kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan PT. Benih Citra Asia. ini bentuk komitmen program prioritas Bapak Gubernur terkait dengan program Mandiri benih jagung dan padi. Beliau juga sudah membahas draft kerjasama akan ada program membagi benih gratis kepada masyarakat sulawesi selatan. Dan tentunya kami berharap dapat dukungan penuh dan dapat support dari PT. Benih Citra Asia. Harapan kami tentunya para petani ini akan mendapatkan nilai edukasi pembelajaran dan juga tentunya lebih membangun mereka punya spirit Untuk memanfaatkan lahan yang mereka miliki. Dan diharapkan para petani semangat untuk bermitra, dan berinovasi dalam bidang pertanian. Kami ucapkan Terima kasih untuk PT. Benih Citra Asia atas segala dukungan dan pelayanan selama ini." ucap bapak H. Imran Jausi.

Harapannya semoga pertanian di indonesia semakin maju dan berkembang, khususnya pertanian di sulawesi selatan semakin berinovasi dan modern. Dan untuk PT Benih Citra Asia semoga produk benih unggulannya bisa membawa kesejahteraan seluruh petani di indonesia.