BINTANG ASIA INFLUENCER BOOTCAMP 2024

Dipublikasikan Oleh Admin 26 Mar 2024, 01:11 AM

BINTANG ASIA INFLUENCER BOOTCAMP 2024

“Asah Skill Manajemen Budidaya Tanaman Jagung dan Kreasi Konten Bersama Bintang Asia”

Generasi Emas 2045 sebagai suatu gagasan menuju generasi masyarakat Indonesia yang berkualitas dan mampu menghadapi tantangan global sedianya perlu didukung secara nyata dan penuh rasa optimis. Gagasan ini menyerukan semangat, ketekunan, dan inovasi yang menginspirasi generasi muda dalam mewujudkan perubahan positif dalam berbagai bidang. Khususnya lini perbenihan pertanian. Indonesia memiliki kekayaan hayati sangat melimpah yang dapat dikembangkan dan dibudidayakan oleh perusahaan produsen benih untuk meningkatkan kesejahteraan hidup petani. Di tengah dinamisnya perkembangan informasi dan teknologi, kita dapat memanfaatkan momentum gagasan Generasi Emas 2045 dan keberlimpahan kekayaan hayati tersebut untuk mampu menghadapi segala tantangan pada lingkup pertanian dan perbenihan di masa mendatang.

bootcamp influencer 2004, influencer bbotcamp 24, bootcamp, influencer

PT. Benih Citra Asia sebagai perusahaan produsen benih terkemuka dengan merek andalan “Bintang asiA” menyadari sektor pertanian sebagai tulang punggung masyarakat perlu dipenuhi sumber daya manusia yang kreatif, inovatif dan mampu menyajikan solusi-solusi yang mumpuni. Pertanian bukan lagi sekadar pekerjaan, tetapi sebuah panggilan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan. Serta mengubah paradigma bahwa pertanian seringkali dianggap sebagai pekerjaan tradisional dengan memanfaatkan potensi-potensi dalam era digital ini. Untuk menyokong hal tersebut, PT. Benih Citra Asia mencoba melakukan langkah progresif untuk memadukan kreativitas digital dengan keahlian pertanian melalui suatu program yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, ilmu praktik serta mendapatkan pengalaman secara langsung dalam meluaskan wawasan dan keterampilan pada bidang perbenihan.

“Bintang Asia Influencer Bootcamp 2024” menjadi program dari PT. Benih Citra Asia sebagai perusahaan perbenihan yang bergerak di bidang pertanian yang memberikan kesempatan untuk mengenal lebih jauh dan secara langsung jalannya produksi perusahaan perbenihan dari hulu hingga hilir, mengajak berbagai kalangan seperti Influencer, Petani, serta unsur-unsur lainnya berpartisipasi untuk saling berkolaborasi mengembangkan solusi inovatif yang dapat meningkatkan hasil pertanian yang berlimpah dan berkualitas, mengurangi dampak lingkungan, meningkatkan kesejahteraan petani, dan memperkenalkan hasil kolaborasi ini secara lebih luas.

bootcamp 2024. bootcamp influencer 2024

Melalui program “Bintang Asia Influencer Bootcamp 2024” ini, para influencer yang menjadi peserta akan diajak merasakan pengalaman baru seperti berkunjung dan mengeksplorasi Perusahaan Perbenihan Nasional Terkemuka di Jember dan Cilacap. Para Peserta dapat melihat rangkaian proses produksi benih, penyimpanan benih, mengenal serba-serbi varietas, mengunjungi laboratorium benih, berkunjung pada beberapa titik lahan, dan lainnya yang membuat Peserta tidak hanya mengenal lebih dekat dengan benih unggul Bintang Asia, namun juga merasakan pengalaman langsung di pabrik dan pusat Riset dan Pengembangan perusahaan benih nasional.

Selain mendapat pengalaman, Peserta juga akan diberikan Product Knowledge dengan memperoleh tambahan informasi dan pengetahuan lebih jauh mengenai karakteristik jagung manis dan jagung hibrida, perihal demplot budidaya tanaman jagung, serta observasi fase vegetatif, generatif, hingga panen. Tidak berhenti sampai di situ, Peserta juga akan mengikuti Content Creator Training yang melengkapi rangkaian acara “Bintang Asia Influencer Bootcamp 2024”, program yang sedianya akan memperluas pemahaman tentang pentingnya dunia pertanian khususnya perbenihan dalam memenuhi kebutuhan pangan global, kemudian menjadi duta secara pribadi yang berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dengan pengikut mereka di media sosial dan menginspirasi khalayak luas untuk terlibat dalam pertanian dan menginiasi kemajuan positif.

Maka PT. Benih Citra Asia membuka kesempatan bagi para Influencer yang ingin mendapat pengalaman baru tersebut dan berkolaborasi bersama sebagai poros yang mampu membangun masa depan pertanian yang berkelanjutan dan mampu bersaing secara global.

 

bit.ly/BCAbootcamp2024

 

Sukses Bersama Bintang asiA.