img-presiden-director
PT. Benih Citra Asia

Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan pengguna dan penyalur produk Benih Unggul Bintang asiA selama ini. Tim Riset PT. Benih Citra Asia terus bekerja keras dalam meneliti dan mengembangkan varietas-varietas baru yang lebih unggul, produksi tinggi, umur genjah, tahan hama penyakit serta virus, tahan cuaca ekstrim, tahan transportasi jarak jauh dan kemudahan dalam budidaya.

Untuk memastikan bahwa benih yang kami pasarkan memenuhi jaminan mutu yang baik, produk Benih Unggul Bintang asiA diproduksi dan diproses melalui sertifikasi dengan pengawasan ketat dari Field Quality dan Plant Quality serta telah lulus uji mutu benih baik di laboratorium dan di lapang.

Varietas Unggul Bintang asiA telah mendapatkan Keputusan Menteri Pertanian dan dilindungi Undang-Undang Perlindungan Varietas Tanaman. Logo, merek, nama produk Bintang asiA dan desain kemasan telah dipatenkan di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan intelektoal kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Untuk meningkatkan kepuasan pengguna dan penyalur Bintang asiA, PT. Benih Citra Asia terus menerapkan secara konsisten Sistem Manajemen Mutu Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura sesuai ISO 9001:2015 dengan melakukan pendampingan di lapang. Gunakan selalu produk Bintang asiA produk nasional hasil inovasi anak negeri untuk mendukung keberhasilan usaha tani anda.

Salam sukses

img-presiden-director

Ir. H. Slamet Sulistiyono, S.P., IPM

PRESIDEN DIREKTUR

Artikel Terbaru